Membela Manchester United Selalu Spesial

By Admin


nusakini.com - Nemanja Matic menyebut Manchester United siap menghadapi tekanan apa pun menyusul awalan musim yang mengesankan di gelaran kali ini.

United arahan Jose Mourinho memulai musim Liga Primer Inggris 2017/18 dengan brilian, itu setelah mereka meraih kemenangan dengan skor identik 4-0 di dua laga perdana melawan West Ham United dan Swansea City.

Meski begitu, Mourinho beberapa waktu lalu menyatakan bahwa akan ada momen di mana timnya mulai tumbang namun Matic tidak punya keraguan bahwa United bisa melewati ujian tersebut.

Ia mengatakan: “Di sepakbola, di sana selalu ada tekanan,” ujarnya dikutip dari Sky Sports News. “Anda bisa tanyakan itu kepada pemain Swansea dan mereka juga akan merasakan tekanan karena mereka didukung banyak suporter yang datang melihat mereka di setiap pertandingan.”

Terlepas itu, Matic mengaku senang untuk memperkuat United dan merasa ada hal yang istimewa dari itu. Gelandang asal Serbia itu menambahkan: “Di Manchester United, ini selalu spesial ketika Anda bermain bagi klub ini. Di sana selalu ada tekanan, namun kami siap menghadapinya.

“Saya sendiri senang berada di sini. Saya sangat menikmatinya. Kita semua berteman di ruang ganti dan itu sangat penting.

“Musim ini akan berjalan panjang, kami punya skuat yang hebat dan ada komunikasi yang bagus. Saya senang untuk menjadi bagian dari tim ini. Ini baru awal namun saya percaya diri.

“Penting juga bagi kami untuk tidak kebobolan. Ketika Anda melakukannya, itu berarti Anda berkonsentrasi penuh dan itu menunjukkan bahwa Anda selalu berjuang untuk merebut setiap bola.

“Jika Anda bertahan dengan baik dalam penyerangan, Anda akan selalu punya kesempatan selama 90 menit. Saya senang kami mencetak empat gol.” (fft/om)